BAB 1 HAKIKAT DAN TUJUAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAB 2 KEMAMPUAN MATEMATIKA BAB 3 PENGUKURAN, EVALUASI, DAN ASESMEN BAB 4 KARAKTERISTIK DAN KRITERIA TES YANG BAIK BAB 5 MENYUSUN BUTIR TES
BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 PENGANTAR DISTRIBUSI FREKUENSI BAB 3 DIAGRAM UNTUK DATA TIDAK BERKELOMPOK ( DATA TERSEBAR) BAB 4 GRAFIK DISTRIBUSI FREKUENSI BAB 5 UKURAN PEMUTUSAN DATA
BAB 1 LANGKAH AWAL PENELITIAN BAB 2 BIDANG KAJIAN PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN BAB 4 INSTRUMEN PENELITIAN BAB 5 TEKNIK PENGUMPULAN DATA DAN PROSEDUR PENELITIAN
BAB 1 PENDAHULUAN BAB 2 KONSEP DASAR EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAB 3 INSTRUMEN EVALUASI BAB 4 KUALITAS INSTRUMEN EVALUASI BAB 5 ANALISIS HASIL EVALUASI